Diajak Ngobrol Verell, Anak Adopsi Venna Melinda Girang

Diajak Ngobrol Verell, Anak Adopsi Venna Melinda Girang

49
SHARE

Sejak Venna Melinda mengadopsi anak yang ditemukannya di sebuah masjid, kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, ikut membantu merawat adik baru yang bernama Vania Athabina itu. Kini Vania menunjukkan perkembangan yang makin pesat.

Lewat sebuah foto di akun Instagram @venna.melinda, mantan istri Ivan Fadilla itu memamerkan kebersamaan Verrell dan Vania. Dalam keterangan foto yang dibuat Venna Melinda, Minggu (30/10/2016), tertulis, “Ngobrol sm kak Verrell.”

Dalam foto itu, Verrell berhasil membuat Vania memasang raut wajah antusias. Momen yang ditangkap dalam foto ini, membuat keduanya seolah benar-benar sedang mengobrol.

“Kk varrel bgt sayangnya ma vania cantik,” kata seorang netizen pemilik akun @ukikdani. Terdapat juga komentar dari @shanastkece yang isinya, “Serius amat ngobrol nya @bramastavrl.”

Venna Melinda, putri asuhnyanya Vania Athabina, dan Melani Suharli. (Instagram – @@venna.melinda)

Sejak diadopsi oleh Venna Melinda, Vania Athabina jadi mendapat banyak rezeki. Setelah akikah, misalnya, ia menerima berbagai kado, seperti ayunan hingga topi.

Verrell Bramasta pernah bercerita mengenai awal mula ditemukannya Vania Athabina sebelum diadopsi oleh Venna Melinda. Bayi perempuan itu awalnya ditemukan oleh seorang penjaga masjid di kamar mandi saat Magrib dengan ari-ari masih menempel.